Jumat, 21 April 2017

pembangunan Poskamling pada TMMD Sengkuyung I tahun 2017 telah mencapai 75 persen pengerjaannya



Bangsri - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I tahun 2017 di Kodim 0719/Jepara mempunyai sasaran utama perehaban RTLH dan pengaspalan jalan antar dukuh Krasak dan dukuh banyu Urip dan pembangunan pos kamling serta pembuatan jambanisasi,  Namun disamping itu pelaksanaan TMMD kali ini juga membangun sarana dan prasaran pendukung lainnya di dkh Banyu Urip desa Bangsri Kecamatan Bangsri.
Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Kundori  mengatakan, “Kegiatan membuat pos kamling ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk mengaktifkan kembali keamanan lingkungan desa Bangsri Keberadaan Poskamling akan lebih mendidik masyarakat dalam melaksanakan pengamanan secara swakarsa. juga dapat lebih merekatkan kembali hubungan antar warga, sebab tiap malam akan bertemu untuk menjaga keamanan kampungnya,” papar nya (21/4).

Dalam pelaksanaan TMMD ini juga warga ikut serta bahu membahu bekerja sama dengan TNI untuk melakukan pembangunan, seperti pembuatan RTLH,pengaspalan  jalan ,pembuatan Jambanisasi serta Poskamling sebagai sasaran dari kegiatan TMMD. “Kami berharap,dengan adanya beberapa rangkaian kegiatan ini, masyarakat dapat membaur dengan TNI. “, jelas danramil lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up