Sabtu, 22 April 2017

Tim TMMD non fisik mengadakan penyuluhan di desa Srikandang



Bangsri - Dalam rangka TMMD Sengkuyung I tahun 2017 Selain kegiatan fisik diantaranya dengan merenovasi Rumah Tidak Layak huni (RTLH) dan Pengaspalan jalan,pembuatan jambanisasi serta pembangunan poskamling di dkh.Banyu Urip desa Bangsri, juga diadakan kegiatan non fisik, Tim TMMD non fisik memberikan penyuluhan kepada warga, tokoh masyarakat di balai desa Srikandang Kec.Bangsri. perwakilan dari Kodim 0719/Jepara Serma Eko supriyanto memberikan materi Undang-Undang RI Nomor : 3 Tahun 2002 tentang Hanneg (21/4).
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan operasi Bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama pemerintah daerah, serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung pemerintah dan percepatan pembangunan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat daerah dengan mengutamakan aspirasi masyarakat guna menciptakan dan memelihara stabilitas Kemanunggalan TNI-Rakyat.
Kegiatan penyuluhan tersebut juga melibatkan Instansi lain nya diantaranya Dinas PDAM kab. Jepara  bpk Taufik Tri Widodo MT. memberikan penyuluhan tentang manfaat air bersih dan dari Disperkim kab. Jepara Ir. Anisah Salmah yang menyampaikan tentang perumahan rakyat dan pemukiman yang bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up