Senin, 12 Maret 2018

Ponpes Darul Khoirot wilayah Koramil 08/Keling Silaturahmi Kodim 0719/Jpr, Polres Jepara & MUI Jepara.



 
   Babinsa Kelet Pelda Kamina dan anggota Koramil 08/Keling Serka Abdul Munif mewakili Danramil 08/Keling mendampingi Komandan Kodim 0719/Jepara dalam rangka silaturohmi Polres Jepara, Kodim 0719/Jepara  & MUI Jepara di Pondok Pesantren Daarul Khoirot,  Minggu 11 Maret 2018.
   Hadir dalam kegiatan :  Dandim 0719/Jepara Letkon Czi Fachrudi Hidayat S.T,  Kapolres Jepara AKBP Yudhianto Adi Nugroho, SIK,   Pimpinan Ponpes Daarul Khoirot Habib Farid Assegaf,  Ketua MUI Jepara DR. Mashudi,  Kapolsek Keling AKP  Mahendra,  Danramil 08/Keling diwakili Pelda Kamina dan Serka Abdul Munif, . Ketua NU Kec. Keling Kyai Abdul Kholik,  Ketua Muhammadiyah Kec. Keling Bpk. Maskur,  Unsur Forkopimcam Keling,  Petinggi Desa Kelet Bpk. Zainal Wafa,  Ketua Ponpes Nurus Salam Desa Klepu,  IPBNU Kec Keling,  FKPM/Polmas,  Toga Tomas wilayah sekitar serta  Santri 20 orang. 
  Dalam kesempatan ini Dandim 0719/Jepara menyampaikan sambutan antara lain :        
1. Bapak Kapolres Jepara telah menjelaskan terkait pemberitaan Hoax, namun yang saat ini akan saya bahas terkait pertahanan.
2.Tugas masyarakat adalah memberikan dan menyampaikan informasi, agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik.
3. Kami juga percaya dengan pemerintahan, karena pemerintahan tentunya akan melaksanakan amanah dari masyarakat dengan baik.
4. Yang bisa menjaga Negara ini adalah pemerintahan, apabila kita sudah tidak percaya lagi dengan pemerintah maka akan rusak, percayalah dengan pimpinan kita.
5. Percayakan kepada kami yang bertugas menjaga keamanan di wilayah, agar kami dapat menjalankan tugas dengan baik.
6. Tahun ini adalah tahun politik, maka dari itu kita tentunya harus turut berpartisipasi dalam mensukseskan pesta demokrasi ini dengan baik dan bijaksana.
7. Kami berterimakasih sekali atas fasilitas yang malam hari ini telah diberikan kepada kami sehingga kami dapat menyampaikan beberapa hal positif.
8. Saya berpesan kepada Bapak-Bapak tolong wariskan kebhinekaan, tepo sliro, tenggang rasa kepada anak cucu kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Up